Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3x3

Model dan Desain Ruang Tamu Minimalis ukuran 3x3 meter tengah banyak jadi perbincangan di inovasi rumah modern, ruang tamu yang nyaman tidaklah harus mewah dan luas, dengan model ruang tamu ukuran kecil/sempit 3x3 akan lebih sederhana dan modern.

Untuk membuat ruang tamu ukuran 3x3 kita dapat melihat desain yang ada saat ini, Rumah Idaman akan mencoba memberikan contoh gambar ruang tamu ukuran sempit ini.


desain ruang tamu minimalis 3x3
ruang tamu 3x3 pintu tengah
desain ruang tamu ukuran 4x3
interior ruang tamu minimalis modern













desain ruang tamu ukuran 2x2
desain ruang tamu minimalis ukuran 2x3
desain ruang tamu minimalis modern
desain ruang tamu minimalis type 36
desain ruang tamu minimalis elegan
desain ruang tamu minimalis tanpa sofa
model ruang tamu sederhana
ruang tamu mewah minimalis modern

Bagaimana dengan ilustrasi desain ruang tamu 3x3 di atas? Apakah anda tertarik untuk menerapkannya di rumah? Semoga gambar desain ruang tamu ukuran di atas menjadi inspirasi anda.

Namun beberapa hal yang harus diketahui sebelum membuat ruang tamu ukuran 3x3 adalah sebagai berikut:

Kita semua tahu ukuran ruang tamu 3x3 meter itu tergolong sempit, ini merupakan sebuah rintangan yang tidak mudah bagi desainer,namun dengan berkat penataan yang tepat mereka dapat menciptakan desain ruang tamu minimalis modern ukuran 3x3.

Pemilihan Warna Cat Dinding Ruang Tamu
Dalam memilih warna cat ruang tamu perlu diperhatikan, dengan ruang  tamu ukuran 3x3 kita dapat memilih warna cat yang cerah agar ruang tamu yang sempit akan terasa luas.

Pemilihan Sofa/Kursi Tamu
Jangan memilih sofa/kursi tamu yang berukuran besar, hal ini akan semakin membuat ruang tamu yang kecil akan semakin sempit dan susah bergerak. Sehingga pilihlah sofa/kursi dengan ukuran kecil agar ruang tamu terasa lebih longgar.

Ruang Tamu Yang Rapi Dan Bersih
Ruag tamu minimalis 3x3 harus selalu tertata rapi dan bersih disetiap sudutnya. Ruang tamu yang rapi dan bersih akan membuat tamu menjadi nyaman saat santai dirumah anda.

Hiasan Dinding Ruang Tamu
Berikan dekorasi ruang tamu 3x3 anda dengan beberapa hiasan dinding agar lebih modern, pilihlah disetiap sudut yang tepat untuk meletakan hiasan tersebut.

Nah demikianlah pembahasan mengenai desain ruang tamu 3x3 meter, dan perlu diketahui gambar diatas merupakan ilustrasi ukuran 3x3, jadi ukuran asli yang ada di gambar tidak diketahui. terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: