Denah Rumah Minimalis 2020 2021

 Rumah Idaman kali ini akan berbagi informasi mengenai denah rumah minimalis 2020 2021. desain ini memiliki macam ukuran yang bervariasi dan dapat anda jadikan sebagai bahan refrensi sebelum membangun rumah sederhana anda. Menentukan denah rumah merupakan hal yang sangat penting ketika anda akan mendirikan hunian yang nyaman bagi keluarga anda di tahun 2020 ini, apa lagi di era modern sekarang banyak denah rumah minimalis yang memiliki ruangan yang komplit.

Banyak hal yang harus diperhatikan dalam memilih model denah rumah minimalis, seperti ruang tamu harus terletak secara tepat dan fungsional,  sama juga halnya dengan ruang kamar, dapur, ruang bebas hingga kamar mandi.

Namun dalam menentukan denah rumah minimalis pasti bukan pekerjaan yang mudah seperti yang kita banyangkan, makanya tidak heran jika banyak yang mencari denah rumah minimalis 2020. Untuk itu melalui artikel ini saya akan sedikit mencoba memberi anda contoh gambar denah rumah minimalis.

Ya walau saya sendiri sebetulnya bukan ahli bidang arsitektur, tapi gambar desain rumah minimalis beserta ukurannya ini mungkin dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum anda mendirikan rumah minimalis.
untuk beristirahat bersama keluarga.



Contoh Denah Rumah Minimalis dia atas tertata cukup sederhana, dengan ukuran lahan tanah 8m x 13 m namun ukuran bangunan cuma 8 x 6 meter, namun peletakan ruang tamu dan meja makan di area tengah beserta 2 kamar tidur berdampingan di salah satu sisi dan dapur dengan kamar mandi terletak di sisi lainnya terlihat begitu sederhana dan modern.




Denah Rumah Minimalis ini tidak disertakan secara detail ukurannya, namun jika diperhatikan denah ini memiliki bangunan yang begitu luas dan memiliki banyak ruangan. Terdapat pula kolam renang untuk bersantai di samping bangunannya.




Denah Rumah Minimalis yang satu ini berukuran 8 x 12.40 m, bangunan di bagi 2 bagian. Memiliki 2 kamar tidur di ujung belakang , ruang tamu dan ruang tv diletakkan secara berhimpitan tanpa penyekat tembok sehingga akan terlihat begitu luas. Sebuah taman kecil juga terdapat di dalam rumah yang akan membuat hunian terasa asri.




Denah Rumah Minimalis berikutnya mempunyai ukuran bangunan yang lumyan luas. 2 kamar tidur berada di depan salah satu sisi bangunan, di depan teras juga terdapat taman kecil yang sejuk.


Denah Rumah Minimalis yang berikutnya berukaran kecil 7x5.5 m, namun walaupun denah ini ukuranya kecil tapi denah rumah minimalis ini juga memiliki 2 kamar tidur di depan dan belakang. Ruang tamu dan dapur berada bagian depan pula dan kamar mandi terletak di bagian ujung belakang.



Nah cukup sekian dulu mengenai pembahasan denah rumah minimalis yang dapat saya bagikan di rumah idaman. Semoga menjadi inspirasi anda. Mohon koreksi jika ada kesalahan di kolom komentar. Baca juga artikel lainnya mengenai Kumpulan Ide Rumah Minimalis. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: