Model Pintu Minimalis 2020 2021 Bikin Elegan

Pintu merupakan bagian dari rumah yang sangat vital sekali, sebab fungsi pintu adalah jalur atau akses untuk keluar masuknya sebuah hunian. Model pintu sendiri bermacam-macam, ada dengan satu pintu, dua pintu/kupu tarung ataupun pintu geser. Pintu rumah biasa terbuat dari kayu, PVC maupun alumunium. Model pintu minimalis tahun 2020 dari kayu akan menjadi elegan dan semakin lengkap untuk rumah anda. Dan anda dapat memilih motif model pintu minimalis terbaru sesuai yang anda inginkan.

Untuk mempermudah dalam memilih model pintu mewah minimalis yang modern, hari ini Rumah Idaman akan mencoba memberikan gambar-gambar tentang model pintu minimalis 2020 yang mungkin dapat anda jadikan sebagai inspirasi.  Terdapat model pintu dua minimalis yang akan membuat elegan maupun dengan model satu pintu minimalis.

Harga pintu minimalis 2020 sangatlah bervariasi, paling murah sekitar Rp.450rb,  tergantung ukuran pintu rumah dan jenis kayu yang digunakan. Ukuran satu pintu yang standart adalah 80-90 cm untuk pintu utama minimalis maupun kamar tidur, sedangkan ukuran pintu kamar mandi sekitar 70 cm dan umtuk ukuran dua pintu atau model kupu tarung antara 120-140 cm. 

Nah berikut ini adalah gambar pintu minimalis yang mungkin dapat dijadikan inspirasi untuk rumah idaman anda.



Pintu minimalis 2020





Pintu Rumah Minimalis 2020






Model Pintu Kamar Tidur Minimalis 2020






















model pintu minimalis 2 pintu
gambar pintu kupu tarung minimalis terbaru
model pintu dua minimalis terbaru
gambar pintu minimalis 2018
model pintu satu minimalis
model pintu minimalis 2 pintu besar kecil
model pintu minimalis elegan
model pintu dua minimalis 2020
model pintu minimalis elegan 2020
model pintu dua minimalis
model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru 2020

Apakah anda tertarik untuk memesan? Kami dari pengrajin kusen dan pintu kayu jati di solo siap melayani dengan harga terjangkau, Jika iya silahkan jawab di kolom komentar.
No Wa: 085640990762

Subscribe to receive free email updates: