Desain Dapur Minimalis Modern 2020

Desain Dapur.Selamat datang kembali di Rumah Idaman, di kesempatan yang baik ini akan membahas tentang Desain Dapur Minimalis 2020 sederhana Tapi Modern. Dapur sendiri merupakan bagian vital dari sebuah rumah. Menata interior dapur agar tampil minimalis membutuhkan konsep yang tepat.

TERKAIT

desain dapur mungil
desain dapur minimalis 3x2
desain dapur minimalis 3x3
desain dapur sederhana dan murah
desain dapur sederhana unik
desain dapur modern
desain dapur sempit

Walaupun hanya sederhana jika kita menerapkan konsep yang benar akan terbentuk sebuah Dapur Minimalis yang modern. Apa lagi di saat ini banyak sekali desain dapur minimalis 2020 yang beredar luas di dunia internet. Seperti salah satu contoh di bawah ini misalnya,


Di dalam foto desain dapur minimalis di atas cukuplah sederhana dan memiliki ruangan sempit tapi konsep penataannya terbilang modern, sehingga tidak heran banyak arsitektur mencontoh desain dapur minimalis seperti di atas.

Untuk mewujudkan memiliki dapur minimalis anda perlu menentukan model desainnya terlebih dahulu, banyak model dapur minimalis yang dapat anda jadikan bahan refrensi.






Salah satu desain dapur minimalis yang menjadi idaman banyak orang adalah dapur minimalis outdoor terbuka, dengan menyatukan antara alam dan dapur akan terasa lebih sejuk dan hijau, tentu hal ini juga akan membuat nyaman saat penghuni sedang masak di dapur.  Namun ada beberapa kekurangan jika anda membangun dapur terbuka, ketika hujan deras turun di khawatirkan banyak percikan air yang membasahi lantai dan di khawatirkan pula ada hewan-hewan kecil masuk ke area dapur.



Jika anda khawatir dengan dapur minimalis terbuka, dapur semi terbuka ini merupakan solusi yang tepat, dapur di area yang tertutup namun di satu sisi terdapat pintu besar kaca bening yang akan membuat dapur terasa di area luar dan terlihat modern, selain untuk meberikan ruang cahaya masuk pintu kaca tersebut juga dapat melindungi perbotan dapur/set khitchen dari binatang kecil.


Model desain dapur minimalis ini akan membuat suasana dapur lebih terang, dengan atap bening akan memudahkan cahaya matahari leluasa menerangi dapur minimalis anda.

Dengan menata set kitchen di kedua sisi dapur minimalis anda yang sempit akan terasa lebih luas, karena model desain dapur ini tidak banyak menghabiskan ruangan anda yang sempit.

Dapur Minimalis yang modern, set kitchen di satu sisi dan meja dapur di tengah akan menampilkan wajah dapur minimalis anda terlihat modern.


Nah itulah beberapa contoh mengenai desain dapur minimalis modern. Jika ada masukan berikanlah di kolom komentar yang sudah disediakan. Terima kasih sudah berkunjung di Rumah Idaman.

Subscribe to receive free email updates: