Sofa & Kursi Tamu Minimalis

Salah satu cara menyambut tamu yang baik adalah dengan mempersilahkan duduk di kursi sofa yang nyaman, namun dalam menentukan kursi tamu di ruangan bukanlah hal yang mudah seperti yang kita perkirakan. Kita harus pandai menyesuaikan model kursi meja tamu dengan ruang tamu di rumah. Saat ini Model kursi tamu minimalis modern merupakan salah satu furniture yang sedang trend di masyarakat modern.

Dalam memilih kursi tamu minimalis terdapat bayak pilihan, mulai dari kursi tamu kayu jati maupun kursi tamu sofa. Anda dapat memilih macam kursi tamu tersebut tentunnya sesuai dengan budget atau anggaran anda. Sebab harga kursi tamu minimalis sangatlah bervarisi, menyesuaikan dengan tingkat kualitas, kerumitan dan bahan pembuatan.

Bagi anda yang memiliki ruang tamu minimalis sempit baiknya pilihlah model sofa atau kursi kayu dengan bentuk Sudut U atau L, dengan model ini ruang tamu akan lebih luas dan lebih nyaman saat ngobrol dengan tamu atau sekedar untuk bersantai.

Kursi sofa minimalis





Kualitas Kayu jati yang kuat dan awet memang tidak diragukan lagi oleh banyak orang, banyak pengrajin mebel Jepara megunakan jenis kayu ini untuk membuat sebuah furniture, termasuk kursi tamu. Namun sebelum membeli kursi tamu jati minimalis pilihlah dari pohon jati yang sudah usia tua, ini akan membuat kepuasan anda terjaga. 


Dan berikut inilah contoh sofa dan kursi tamu jati modern lainnya yang dapat anda jadikan inspirasi.



































Demikianlah artikel mengenai kursi tamu modern yang sedang trend dan gambar di atas diambil dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di Rumah Idaman.

Subscribe to receive free email updates: